"Menyebarluaskan Pengetahuan..."

MENJADI ORANG TUA BAHAGIA DI MASA PANDEMI


Alhamdulillah kita memanjatkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala kita masih diperkenankan untuk bangun pagi dalam keadaan sehat walafiat. Bisa bersilaturahmi, mudah-mudahan silaturahim ini mendatangkan keberkahan buat kita di dunia dan di akhirat. Terimakasih kepada Yayasan maupun pihak sekolah Rabbani yang sudah mengundang saya pada kesempatan pagi ini. Yang saya muliakan para wali murid yang sudah bersedia hadir, ya sesuatu yang menurut saya luar biasa karena Berarti Bapak Ibu semuanya memiliki kepedulian terhadap pendidikan anak Ananda kita semuanya. Kita Alhamdulillah 2-3 bulan ini mendapatkan sebuah ujian sekaligus rizki dari Allah SWT yang disebut dengan wabah Covid-19.

Apakah kita sebagai hamba Allah Subhanahu Wa Ta'ala mampu untuk bisa tetap harus berbeda dalam menanggapi virus ini dengan orang-orang yang tidak beriman. Orang yang beriman itu tidak menganggap bahwa Allah itu jelek karena apapun yang dari Allah itu sudah ditulis.

Saya ingin sampingan dulu definisi bahagia yang saya maksud disini adalah... (Selengkapnya silakan simak video di bawah ini...)


Jazakumullah khairan katsir telah menyimak video ini. Jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE (Jempol), dan SHARE (Bagikan) video ini ya, agar semakin banyak yang mendapakan manfaat dari video ini.











Bagikan: