"Menyebarluaskan Pengetahuan..."

Pelatihan 5R untuk Guru


SINGOSARI- Budaya 5R menjadi suatu program yang sangat penting bagi setiap individu dan lembaga. 5 R merupakan kepanjangan dari Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin. Masing-masing memiliki sasaran dan kata kunci yang berbeda-beda.

SDIT Robbani Singosari menyelenggarakan pelatihan 5R untuk semua guru. Pelatihan ini merupakan hasil kerjasama dengan Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) Malang dan Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya. Peserta pelatihan ini selain dari semua guru SDIT Robbani Singosari, juga dari MI Ar-Rahmah Jabung

Pelatihan ini terselenggara selama 3 hari dari hari Kamis-Sabtu (30 Januari – 1 Februari 2020). Dimulai dari pukul 07.30 dan berakhir pukul 16.30 WIB. Pelatihan berlokasi di aula baru lantai 3 SDIT Robbani Singosari.

Dari kegiatan ini diharapkan semua guru memahami budaya 5 R dengan baik sehingga mampu diterapkan pada area kerja pribadi dan lembaga. Pelatihan ini dipandu oleh Coach Yuni dan Coach Zahro dari KPI Surabaya. 

Peserta dibagi menjadi 6 kelompok. Masing-masing kelompok harus membuat nama kelompok dan yel-yel kelompok. Selain itu, kami juga membuat komitmen agar mampu menjalankan 5 R pasca kegiatan pelatihan ini.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Pelatihan 5R untuk Guru:



























Bagikan:

Arsip