"Menyebarluaskan Pengetahuan..."

Senam Ceria Jumat Sehat


SINGOSARI- Senam Ceria Jumat Sehat. Demikianlah kegiatan yang selalu kami lakukan setiap Jumat pagi. Kegiatan ini kami selenggarakan di lapangan sekolah mulai pukul 07.00 sampai pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program kesiswaan SDIT Robbani Singosari yang berbentuk senam ceria, Jumat sehat dan bersih, potong kuku, cuci tangan, infaq Jumat, dan membawa bekal sayur dan buah.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pengawalan terhadap pembentukan karakter santri. Kami berharap kegiatan ini mampu menjadi sarana menumbuhkan generasi yang salih, cerdas, dan adaptif sesuai dengan visi dan misi SDIT Robbani Singosari.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Peserta dari kegiatan ini adalah semua siswa mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 dan didampingi oleh semua pendidik.

Senam ceria Jumat sehat ini dipandu oleh seorang guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes) yang sudah berpengalaman dan sangat energik, yaitu ustadz
 Ragil Ramada Sunda, S.Or.

Memandu senam di depan para peserta, ustadz Ragil didampingi oleh para siswa putra kelas 6 untuk memberi contoh peserta lainnya.

Senam yang dilakukan adalah senam hasil kreasi resmi yang diluncurkan oleh pengurus pusat
 Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia. (ew)










Bagikan:

Arsip