"Menyebarluaskan Pengetahuan..."

Tilawah on the street (Ramadhan Camp 2019) SDIT Robbani Singosari


SINGOSARI- Program yang pernah terlaksana tahun lalu, kini terlaksana kembali. Tilawah on the street namanya. Sebuah program mengaji bersama di tepi jalan.

Kali ini kegiatan ini dilaksanakan di depan Indomart Perumahan Mondoroko, Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 11/5/2019 pukul 05.30-06.00 WIB.

Program ini merupakan bagian dari syiar keislaman yang dikemas dalam rangkaian kegiatan Ramadhan Camp 2019 yang notabene adalah salah satu kegiatan kesiswaan SDIT Robbani Singosari.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas 3, 4, 5, dan 6. Mereka juga didampingi oleh dewan guru yang juga menjadi panitia saat itu. 

Kegiatan ini dimulai setelah sholat subuh berjamaah. Para siswa berkumpul di lapangan sekolah dengan membawa AlQuran. Para peserta berkumpul sesuai dengan kelompok yang telah ditentukan.

Masing-masing kelompok didampingi oleh 1 guru. Peserta menuju ke lokasi setelah mendapatkan aba-aba dari korlap (koordinator lapangan).

Setiba di lokasi, peserta berbaris, duduk, lalu membaca AlQuran. Setelah selesai, peserta kembali lagi ke sekolah untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. (ew)


Berikut ini dokumentasi kegiatan Tilawah on the street SDIT Robbani Singosari:





Bagikan:

Arsip