"Menyebarluaskan Pengetahuan..."

Training Motivasi Online Kelas 6 SDIT Robbani Singosari Kabupaten Malang

SDIT Robbani Singosari kembali menyelenggarakan Training Motivasi untuk siswa kelas 6. Kegiatan ini terlaksana pada Ahad, 10 Mei 2020 pukul 09.00-10.30 WIB.

Sedikit berbeda dengan training motivasi sebelumnya yang dilakukan di outdoor, kali ini dilaksanakan secara online via zoom meeting.

Kondisi pandemik Covid-19 yang telah melanda dunia ini banyak mempengaruhi proses kegiatan belajar dan mengajar di SDIT Robbani Singosari.

Meskipun demikian, kami segenap guru dan karyawan SDIT Robbani Singosari tetap berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para siswa, khususnya kelas 6 ini. Kegiatan training motivasi ini sebagai sarana mengawal dan memberi bekal kepada calon lulusan SDIT Robbani Singosari.

Training motivasi kali ini diisi oleh Ustadz Dadang Kriswanto, SE dengan membawakan tema Membangun Generasi Tangguh dan Adaptif. Ada tiga poin besar yang disampaiakan oleh pemateri, antara lain tentang VISION (cita-cita), PASSION (kegemaran), dan ACTION (tindakan nyata).

Para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Siswa yang telah menyampaikan pertanyaan kepada pemateri pada sesi tanya jawab akan mendapatkan doorprize menarik. Doorprize bisa diambil pada saat pengukuran seragam wisuda.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini...






Bagikan:

Arsip